Saturday, November 5, 2011

Aman Belanja Online Melalui Ipaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Banyak orang yang takut untuk melalukan  belanja online, salah satunya adalah uang yang mereka kirimkan tidak sampai ke pelanggan, atau data kartu kredit yang mereka kirimkan untuk transaksi dicuri orang. Banyak hal yang menjadi pertimbangan. 

Setelah browsing ke berbagai tempat, ternyata indonesia sudah memilki sistem pembayaran online Indonesia yang bisa di percaya yaitu ipaymu.com pembayaran online Indonesia, anda Bisa cek di sini.  Ipaymu.com pembayaran indonesia ini mirip seperti Paypal.com, namun jauh lebih mudah dalam aktifitasnya, jika di paypal.com kita membutuhkan kartu kredit untuk aktivasi akun kita agar bisa melakukan pembelian secara online, di iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia anda cukup mendaftar secara gratis dan menyimpan dana di sana minimal Rp. 100.000 rupiah agar akun anda di ipaymu.com pembayaran online Indonesia bisa "verified".

Anda bisa mendapatkan panduan untuk mendaftar di ipaymu.com Pembayaran online Indonesia dengan mengunjungi iPaymu.com.

iPaymu.com pembayaran online Indonesia jadi solusi yang sangat membantu, dan mempercepat proses transaksi online, dengan mudah, cepat dan aman.
Keunggulan lainnya adalah kita bisa menerima dana dari luar negeri secara realtime, dan juga langsung mencairkannya melalui ATM yang berlogo ATM Bersama dan Prima. Ditambah itu kita juga dapat mencairkan dana kita di iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia melalui Kantor Pos yang ada di seluruh Indonesia.  Ketika saya mendaftar di sana ternyata tidak sulit yang terpenting adalah :
  1.  Memiliki Email (tentunya ini penting untuk aktifitas di internet)
  2. Memiliki Rekening Bank (khususnya yang tergabung dalam ATM Bersama dan Prima)
Sekian dulu untuk penjelasan ipaymu.com pembayaran online Indonesia, jika ada hal yang baru akan segera saya tulis kembali, jangan lupa berkomentar ya..... he..he






1 comment: