Saturday, November 5, 2011

Sony Meluncurkan Dua Tablet Android Pada Akhir Tahun 2011

Sony "Android Tablet" S2
Setelah menunggu cukup lama, Sony akhirnya siap untuk memasuki pasar tablet PC pada akhir tahun melalui dua model tablet berbasis pada sistem operasi Google Android versi terbaru. Sony pada hari Selasa mengatakan tablet dengan nama pengembangan S1 dan S2 akan dirilis pada musim gugur.

Perusahaan tidak mengumumkan tentang spesifikasi, harga dan dengan waktu peluncuran tertentu, tetapi hanya mengumumkan spesifikasi dasar dan menunjukkan sebuah prototipe dari mesin pada konferensi pers yang diadakan di Tokyo. S1 menggunakan batu tulis desain dan memiliki layar 9,4 inci sekilas terlihat mirip dengan tablet lain, tetapi dengan bagian atas lebih tebal daripada bagian bawah sehingga lebih mudah digenggam. Sementara S2 adalah perangkat Model lipat yang memiliki dual layar 5,5 inci, dengan desain membulat dan ukuran kecil yang dapat masuk ke dalam saku jaket.



Kedua tablet akan menggunakan versi sistem operasi Android 3.0, disebut Honeycomb, dan dapat terhubung ke hotspot WiFi dan jaringan selular. Sony dibangun dua tablet untuk audio Qriocity layanan dukungan dan video online, dan memungkinkan pengguna untuk mencari dan membeli berbagai buku-buku elektronik.

Sony dipasang pemancar inframerah ke S1, agar dapat digunakan sebagai kontrol dalam gadget rumah seperti, televisi dan pemutar Blu-ray disc. S1 juga mendukung perangkat jaringan elektronik standar DLNA (Digital Living Network Alliance), yang memungkinkan Anda untuk mengirim konten audio dan video melalui jaringan Wi-Fi untuk dimainkan pada perangkat lain.

Sementara dual display S2 dapat digunakan untuk game. Layar di atas untuk melihat permainan sementara layar bagian bawah dapat dimanipulasi untuk mengontrol fungsi touchscreen. Tablet akan memiliki PlayStation sertifikasi, sebuah program baru dari Sony Computer Entertainment untuk memperluas platform game PlayStation pada berbagai perangkat lain.

No comments:

Post a Comment