Saturday, November 5, 2011

Motorola Xoom

Motorola Xoom
Motorola Xoom, pertama tablet PC Motorola dibawa ke pasar dengan operasi Google Android sistem Honeycomb 3,0 pada papan, sekarang tersedia untuk pembelian di Kanada melalui Best Buy dan Future Shop.

Perangkat baru ini dilengkapi dengan layar sentuh besar berukuran 10,1 inci, dilengkapi dengan kuat prosesor dual-core dengan Nvidia Tegra 2 1GHz.

Xoom baru Motorola dijual di Kanada dengan harga resmi $ 599,99, dan tidak memerlukan pengguna untuk melakukan perjanjian kontrak dalam rangka untuk menikmati kemampuannya.

Ternyata, alat ini telah menarik banyak pengguna di negara ini, karena tercatat sebagai penjual terbaik kedua dalam daftar Pengecer. Bahkan yang paling sulit dan jarang ditemukan untuk pembelian di toko.



Menurut MobileSyrup, hanya beberapa 580 perangkat untuk mencapai rak hari ini, dan masuk akal jika mereka menjual keluar begitu cepat.

Motorola Xoom adalah salah satu tablet PC terbaik di pasar selama tahun ini, dan merupakan pesaing benar untuk tablet yang paling populer yang adalah Apple iPad.

Ini adalah apa yang Best Buy katakan tentang perangkat ini "Dalam desain super-ramping, Motorola Xoom tablet yang sarat dengan segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk kehidupan Anda."

Spesifikasi perangkat ini termasuk prosesor yang cepat, dilengkapi juga dengan OS Android 3.0 adalah sangat menarik, WiFi dan konektivitas Bluetooth. Juga disediakan adalah untuk 32GB memori internal yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD yang harus diaktifkan dengan pembaruan perangkat lunak) Juga dilengkapi dengan dual kamera, kamera 5 megapiksel di bagian belakang dan kamera 2 megapiksel di bagian depan.. Peningkatan kemampuan browsing internet dan kemampuan untuk memutar konten multimedia.
Motorola Kasus Portofolio Perlindungan untuk MOTOROLA Xoom (Motorola Kemasan Eceran)

No comments:

Post a Comment